Selamat HUT Riau bangkit Yang ke-7

0Shares
Dok: HUT RiauBangkit ke-7

HALAMANINDONESIA.COM PEKANBARU – Seluruh jurnalis RiauBangkit.com mengucapkan selamat kepada pimpinan umum Apul Sihombing.,S.H.M.H, dan Redaksi Riaubangkit.com Para Sitompul UKW utama .” yang di dampingi , oleh jurnalis center and professional Drs.wahyudi EL. Pengabaian,M.H., dan David Leo moderator Pempred Faktapost-ukw utama., berserta Uparli Maharaja Pempred dari satelit riau.com UKW utama seluruh wartawan yang ada di Riaubangkit.com

Dalam hari ulang tahun Riau bangkit yang ke- 5 hari ini, juga tidak hanya sekedar ulang tahun Riau bangkit.” and several senior journalists named above shared some knowledge in training after celebrating Riau’s resurrection anniversary.

memberikan pelatihan jurnalistik terhadap seluruh wartawan Riau bangkit dan tamu undangan seperti dari media Hebat’Riau.com yang iku menghari acara ulang tahun dan pelatihan jurnalistik tersebut.

Pada hari ini Sabtu ,17 Oktober 2020 yang sudah terlaksana dengan baik di gedung darma wanita jalan Diponegoro Pekanbaru Riau.” Kami sangat bangga atas kelancaran dari integritas media online Riaubangkit.com yang mana selama ini sangat sudah bayak membantu untuk mengangkat berita terhada kegiatan dari para intansi kepemerintahan daerah Riau baik’pun di mana pun,berada tidak hanya itu saja namu juga sangat membantu buat masyarakat luas seperti., menyampaikan aspirasi masyarakat dan demokrasi masyarakat republik Indonesia khususnya di wilayah provinsi Riau, melalui media online siber Riaubangkit.com selama ini .

Berita yang sudah di buat selama ini oleh media Riaubangkit.com sangat mematuhi peraturan perundangan-undangan dewan pers no.40 tahun 1999 tentang UU pokok dan kode etik profesi jurnalis.

Yang mana selama lima 5 tahun Riaubangkit,”ini dilahirkan oleh pimpinan umum Apul Sihombing berkerjasama dengan para Sitompul UKW utama allhaduli lancar dan sukses selalu memberikan berita yang berimbang dan relevan akurat serta Aktual.

0Shares
__Posted on
October 17, 2020
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *