RM. Bareh Solok Cabang ke 7 di Pekanbaru

0Shares
Dok: RM. Bareh Solok Cabang ke 7 di Simpang Lampu Merah Bukit Barisan Pekanbaru Riau

HALAMANINDONESIA, COM PEKANBARU – Bareh Solok sudah punya cabang yang ke 7 di Kota Pekanbaru, diantaranya : Wilayah Panam, Ahmad Yani, Jendral Sudirman, Jalan Harapan Raya. Pada Grand Opening kali ini hadir Gubernur Riau H. Syamsuar, Walikota Pekanbaru H. Firdaus serta Anggota DPRD Kota Pekanbaru serta pejabat lainnya.

H. Bustamam selaku pemegang lisensi Bareh Solok dan Sederhana” Alhamdulillah RM. Bareh Solok yang saat ini adalah cabang yang ke 7 setelah ini di jalan Harapan Raya, untuk outletnya RM. Bareh Solok sudah yang ke-4. Terang H. Bustamam.
Harapan kami dengan hadir RM. Bareh Solok ini mudah-mudahaan kedepannya lebih disukai penggemar kuliner di masyarakat Kota Pekanbaru.
Tambah Bustamam, dapat memperkerjakan karyawan yang ada, dan juga membanatu pemerintah dalam hal PAD nya. Jelas H. Bustamam.

Shintia Tri Sani Randa, SH., selaku Investor Bareh Solok yang ada di Jalan Harapan Raya” Ya Alhamdulillah RM. Bare Solok telah hadir di Kota Pekanbaru. Awalnya berkat kami dan suami yang suka dengan masakan sederhana masakan Padang, lalu kita terinspirasi untuk membuka cabang Bareh Solok di Kota Pekanbaru khususnya. Ujar Sintia Kepada Media Online HALAMANINDONESIA.COM, Senin (28/09/2020).

Kelebihan RM. Bareh Solok yang ada di tempat kami adalah tempat atau parkir yang luas, letaknya sangat strategis dan mudah terjangkau artinya aksesnya mudah.

Tambah Sintia Tri Sani Randa semoga RM. Bareh Solok ini kedepan lebih berkbang dan maju, sehingga dengan hadirnya RM. Bareh Solok ini dapat membawa berkah buat semua, sekaligus sinergi kita dengan Pemerintah guna menambah PAD nya. Tutur Cintya.

0Shares
__Posted on
September 28, 2020
__Categories
Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *