Presiden AS Donald Trump Positif Corona

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM,  WASHINGTON – Mengejutkan, Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkonfirmasi positif corona Virus Desease (Covid-19). Sosoknya yang kontroversial ini sering membuat netizen kaget dengan pernyataan-pernyataannya dan juga sikapnya terhadap penggunaan masker.

Yang paling baru adalah peristiwa di mana Trump menyindir lawan politiknya, Joe Biden yang selalu menggunakan masker. Ini dilakukannya dalam debat pencalonan menuju kursi presiden Amerika Serikat.

“Aku punya masker dan aku mengenakannya kapanpun aku membutuhkannya. Seperti malam ini, semua orang sudah dites dan melakukan social distancing, ketika dibutuhkan aku mengenakan masker,” ucapnya.

“Aku tidak memakai masker seperti dia, kalau kamu berbicara dengan jarak dua kaki dia menggunakan masker terbesar yang pernah aku lihat,” sambung Trump yang disambut tawa Biden.

Tingkah Trump sebelumnya diketahui sangat membingungkan. Selain itu, baru beberapa bulan terakhir ia terlihat lebih gencar mengampanyekan penggunaan masker. Salah satu yang paling fenomenal ada postingan pada 21 Juli silam di mana ia mengungkapkan dirinya sangat ‘patriotik’ karena menggunakan masker.

Screenshoot

Mundur ke bulan Mei, netizen menyoroti suami dari Melania Trump ini yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berkunjung memasuki Honeywell, tempat memproduksi masker N95. Ia hanya menggunakan kacamata pelindung. Satu yang pasti, Trump beranggapan selama masih bisa menerapkan social distancing maka penggunaan masker tidaklah dibutuhkan.

Screenshoot twitter

Detik.com

0Shares
__Posted on
October 2, 2020
__Categories
International, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *