PMII Jalin Silaturrahmi Dengan Gubernur Riau Sekaligus Buka Bersama

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Pekanbaru, menggelar acara Buka Bersama sekaligus simposium dalam rangka peringatan lahirnya PMII Ke-61. Bertempat di Ballroom Graha Hotel Syariah. Sabtu (17/04/2021).

Tampak hadir Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, MSi., Drs. H. Soemardi Taher, M.Si., Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kabid Kesbangpol Drs. Khaidir, M.Si., Alumni PMII Riau, para senior PMII, Ketua PKC PMII Riau-Kepri, Ali Jung Jung Daulay Ketua PC PMII Kota Pekanbaru.

Tema pada simposium kali PMII Terdepan Dalam Kemajuan ” Refleksi Pergerakan Romantika dan Masa Depan”

Ali Jung Jung Daulay Ketua PC PMII Kota Pekanbaru ”Perjalanan panjang ini ingin menyampaikan kepada Gubernur Riau, bahwa PMII Riau masih berdiri dan masih ada sampai sekarang.

Kami siap mengawal Bapak Gubernur dan berkontribusi dalam pembangunan di Riau ini, kami akan selalu jaga dan jalin sinergitas.

Kami ingin keberadaa PMII dapat berkontribusi membantu Pemerintah dan juga masyarakat.

Agar PMII kedepan lebih terdepan, dan labuh maju, meskipun sebagian Mahasiswa berasal dari kampung-kampung, dapat bergabung serta terakomodir di PMII ini.

Ketua PKC PMII Kepri-Riau Abdul Rouf, SH “Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau, beberapa waktu lalu telah membantu PMII berupa 250 paket sembako.” Ujar Abdul Rouf.

Pak Gubernur, dan juga para senior yang telah berkenan hadir diacara PMII ini, serta sahabat pergerakan Mahasiswa Islam yang ada di Riau ini.

Kami akan jadi garda terdepan untuk mengawal pembangunan di Riau, hari ini PMII organisasi yang kita cintai.

Ayahanda Gubernur Riau, tetap berada dan sampai hari ini masih berdiri serta senior dan sahabat kami.

Kami berharap acara berbuka puasa bersama berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dan acara ini juga mengikuti Protkes secara ketat, dilanjutkan dengan simposium peringatan hari lahirnya PMII yang Ke-61 ini.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si “Pertama-tama kami ucapkan syukur dan selamat atas terselenggaranya acara ini, semoga berjalan lancar dan sukses selalu.” Terang Gubri dalam sambutannya.

Kepada Ananda Semua PMII, semoga selalu jaga silaturrahmi kita, serta keberadaan PMII dapat berkontribusi dan sinergi dalam mewujudkan Pembangunan di Riau lebih baik lagi kedepannya. Tambah Gubri.

Dimasa Pandemi saat ini, kami berharap seluruh mahasiswa dapat senantiasa selalu memperhatikan dan mengutamakan Protkes, demi untuk menjaga kesehatan bersama. Tuturnya.

0Shares
__Posted on
April 18, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *