M. Yasir Nakhodai PK KNPI Kecamatan Binawidya Periode 2021 s/d 2024

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU – Dilantik kepengurusan Komite Pemuda Indonesia ( PK KNPI ) Kecamatan Bina Widya Priode 2021 S/d 2024, Sabtu, 10/4/2021, Bertempat, Lapangan Puskesmas Sidomulyo Rawat inap, Jalan Garuda Kelurahan Delima Kecamatan Bina Widya.

Adapun pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KNPI kota Pekanbaru, Bung Ade Fitra, Dan melantik Ketua PK KNPI Binawidya M.Yasir.
Bung Ade Fitrah menjelaskan dalam sambutannya, ” Bisa saling bekerja sama dan mendukung program pemerintah kota, Dalam menuju kota metro politan smart city Madani, Dan bisa merangkul bersama OKP kepemudaan yang ada, bahkan ditingkat kecamatan ini”. Ujarnya

Dalam acara tersebut, Hadir Camat Bina Widya, Edy Suherman mengucapkan selamat kepada pengurus PK KNPI Kecamatan Bina Widya yang baru dilantik, dan berharap semoga mampu menjalankan amanah untuk kemajuan KNPI kedepannya.

“Selamat kepada pengurus PK KNPI Bina Widya, Semoga kedepan kita bisa saling bersinergi untuk membangun kecamatan ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Camat.

Ketua PK KNPI Bina Widya, Saat diwawancarai beberapa Awak media menjelaskan ” Pelantikan PK KNPI Kecamatan Bina Widya Sukses kita laksanakan dan sekaligus sunat masal khususnya untuk masyarakat Kecamatan Binawidya”.

Lanjut Yasir ” langkah awal nanti kita akan membuat program program dan bakti sosial, Tentunya bersinergi dengan Camat Bina Widya, Semoga program program kita dapat berjalan lancar kedepannya”.
Untuk kepengurusan PK Kecamatan Bina Widya harus tetap solid dan kompak dan semangat menjalankan amanah baru ini, Dan program kedepan bisa berjalan lancar.
Motto ” Bergaya Untuk Masyarakat ” bersama gerakan Yasir untuk masyarakat Bina Widya”.
” Untuk menyambut datangnya bulan suci rhomadhon, Mohon maaf lahir batin tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam menjalankan ibadah puasa.Ujarnya

Hadir dalam kesempatan itu, DPD KNPI, Fuad Santoso, Asisten III, Masykur Tarmizi, Camat Bina Widya, Edi Suherman, S.Sos, M.Si, Dan beberapa Lurah, Sejumlah tokoh masyarakat dan Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) lainnya.( Red Syafri )

0Shares
__Posted on
April 10, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *