Ketua DWP Kota Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Yayasan Panti Asuhan Ar-Rahim

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU — Tidak terasa Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari, bulan yang penuh dengan keberkahan yang ditunggu-tunggu umat islam. Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kota Pekanbaru mengunjungi sekaligus berbagi reski ke Anak-anak Panti Asuhan Ar-Rahim di Jalan Tiung Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Kamis (08/04/2021) sore.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kota Pekanbaru Fitriyani Jamil, menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan rutinitas kami dari Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kota Pekanbaru setiap tahunnya.

Diantara bantuan tersebut terdiri dari beras, perlengkapan mandi, perlengkapan shalat, Al-Qur’an, tikar serta ditambah dengan bagi-bagi Masker dan alat penyemprotan Covid-19 dengan tujuan supaya anak-anak dan kita semua diberi kesehatan serta dihindari oleh penyebaran Covid-19, oleh karena itu sebelum masuknya bulan Ramadhan mari kita bersihkan hati dan saling memberi maaf kepada sesama dan tidak lupa juga bersihkan lokasi panti asuhan Ar-Rahim ini dan juga tempat ibadah dari wabah Covid-19 dengan cara menyemprotkan dengan air disenfektan dan tetap mematuhi 4 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menghindari Kerumunan.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak semua terutama untuk yayasan, terutama Al-Qur’an senantiasa diajarkan kepada mereka dan menjadi sebagai pedoman hidup dalam kehidupan kita sehari-hari.

Terakhir Ketua DWP Sekretariat Kota Pekanbaru Fitriyani Jamil,  Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Ar-Rahim Khairul Anwar, mengucapkan terima kasih kepada ibu Fitriyani Jamil Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta Pengurus yang mana setiap tahunnya terus berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada anak-anak panti disini dan kami berdo’a apa yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan Ar-Rahim ini diberi kesehatan dan dibalas oleh Allah Swt dengan berlipat ganda.

Lanjut bagi masyarakat atau orang yang kaya dimana pun berada untuk bisa juga melihat kondisi anak-anak panti asuhan Ar-Rahim ini.

Jumlah anak-anak panti asuhan Ar-Rahim 45 orang yang berasal dari Sumbar, Sumatera Utara, Bangkinang, Rohul. Alhamdulillah pendidikan mereka mulai dari SD, SMP dan SMA. Tutup Khairul Anwar

0Shares
__Posted on
April 8, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *