Kesuksesan Mas Bambang Sugeng di Pekanbaru

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU – Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra, resmi melaksanakan Pengguntingan pita Peresmian Gedung Serba Guna Widya Maharany yang terletak di jalan Makmur RT. 002/ RW. 003 Nomor 8 Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Ahad (31/1/2021).

Turut hadir dalam peresmian, dari Pemprov Riau Kepala BKD Ridwan Ikhwan dan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra S.STP, M.Si, Bhabinkamtibmas Payung Sekaki Syahrial, Sekcam Payung Sekaki serta undangan lainnya, dan Fakultas Hukum angkatan 84.

Dari awal sejarah berdirinya Gedung ini diberi nama yaitu Gedung Widya Maharany, kata ini diambil dari nama anak dari Bapak Kompol Bambang Sugeng, SH, MH., Jabatan sebagai Kapolsek Kampar Kiri Lipat Kain.

Anak pertama Intan Maharany yang kuliah di Fakultas Kedokteran Lampung dan anak kedua Indri Widya Ningrum Fakultas Psikologi Universitas Abdurrab Pekanbaru.

Kompol H. Bambang Sugeng, SH, MH selaku pemilik gedung Widya Maharany menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada para tamu undangan baik unsur pejabat Pemprov Riau dan Pejabat Pemko Pekanbaru serta undangan lainnya, yang telah berkenan meresmikan dan hadir diacara peresmian gedung ini. Terang Bambang Sugeng, SH, MH., Kepada awak Media Online Halamanindonesia.com.

Lanjut Bambang Sugeng, mudah-mudahan dengan telah hadirnya gedung ini mendapat berkah dan ridha dalam lindungan Allah Swt serta bermanfaat bagi masyarakat sekelilingnya dan juga berkah untuk semuanya. Ucap Bambang Sugeng.

Jadi bagi masyarakat yang ingin memakai gedung ini sudah ada prosedurnya dengan menghubungi Ibu Sri nomor handphone 0813 7179 9858 dengan biaya sewa 10 Juta/1 hari.

Fasilitas diantaranya : Kapasitas gedung untuk 500 orang, ada Aula, Ruang Pengantin, Tempat Catering, Musholla, ada 4 Blower, lahan unuk parkir kendaraan yang luas.

Harapan kami Kedepan, kepada masyarakat bagi yang ingin memakai gedung ini untuk keperluan pengantin, serta acara lainnya dipersilahkan. Ujarnya.

Kepala BKD Riau H. Ridwan Ikhwan, SH, MH., dengan berdirinya gedung ini bisa untuk kepentingan masyarakat sekitar lingkungan rumah dan membawa manfaat buat masyarakat sekitar dan Kota Pekanbaru

Berkat kerja keras dari keluarga Mas Bambang Sugeng dan keluarga sudah menjadi kenyataan dalam menggapai cita-citanya.

Kita tetap semangat dan tetap ikuti Protokol kesehatan covid-19 pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Adriansyah Eka Putra, S.STP, M.Si Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, untuk dapat mengunakan fasilitas gedung Widya Maharany ini untuk kepentingan masyarakat disini.
Semoga acara ini, dapat membawa berkah dan kebaikan dari tuan rumah dari bapak Bambang Sugeng, gedung yang sangat refresentatif dan bagus sekali.

Kami sangat Apresiasi semoga dengan niat baik dari beliau kita syukur gedung ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kecamatan, ibu-ibu dan kepemudaan dan lainnya dan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat kota Pekanbaru dan menjadi amal ibadah dari bapak Bambang Sugeng. Ucap Adriansyah Eka Putra.

Kegiatan dari awal hingga akhir acara semua tamu undangan yang hadir seluruh mamakai masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

0Shares
__Posted on
January 31, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *