Kegiatan Donor Darah Prajurit TNI 031/WB

0Shares
Dok: Dalam Rangka HUT ke 75 TNI AD Komandan Korem 031/WB Pekanbaru M. Syech Ismed, SE., M. Han Brigadir Jendral TNI Laksanakan Kegiatan Donor Darah di Tjokro Hotel, Selasa (22/9/2020)

HALAMANINDONESIA, COM PEKANBARU – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 75 Korim 031 TNI AD tahun 2020 berbagai kegiatan dilaksanakan terutama yang bersifat kemanunggalan TNI dengan masyarakat
Bertempat di Hotel Tjokro Pekanbaru, Selasa ( 22/9/20 ).

Dok: Prajurit TNI AD 031/WB Pekanbaru Menunggu Antrian Donor Darah

Turut hadir, Wagubri Riau Edy Natar Nasution, Wakapolda Riau, Danlanal, Komandan Korem 031/Wira Bima Pekanbaru M. Syech Ismed, SE., M. Han Brigadir Jendral TNI.

Wagubri Riau Edy Natar Nasution, Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat HUT ke 75 TNI AD Wilayah Korem 031/WB. dan sangat apresiasi apa sumbang bakti dari TNI serta mengajak masyarakat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan darah, dan sekiranya apa yang dilakukan oleh TNI ini tentu bisa dicontohkan oleh masyarakat, ujar Wagubri.

Harapan Wagubri Edy Natar Nasution, kita berharap partisipasi dari TNI selalu terus, karena kita tau bahwa TNI sering mengambil peran serta untuk membantu pemerimtah dan Kepolsian Republik Indonesia, karena sesuai dengan Undang-undang TNI nomor 34 tahun 2004. Semoga kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TNI AD ini bisa membantu dan bermanfaat darah tersebut bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat situasi pandemi Covid -19 masih mewabah Indonesia yang kita cinta ini.

Ucapan terima kasih dan semoga darah yang kita donor ini bermanfaat bagi masyarakat, ucap

Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.han menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan memperingati HUT ke 75 TNI AD di Wilayah Korem 031/WB, Kegiatan ini juga merupakan ajang Silaturahmi dan bentuk kepedulian TNI khususnya TNI AD Wilayah Korem 031/WB dalam membantu kesulitan PMI dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah disaat Bangsa Indonesia berjuang melawan Pandemi Covid-19. Mari Kita jadikan kegiatan ini bebagai Momen untuk senantiasa melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan secara teratur dan berkelanjutan dalam rangka memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan Bangsa, dan diharapkan dapat meningkatkan dukungan moril bagi sesama, serta dapat membantu bagi mereka yang membutuhkan darah.”

Dalam rangka HUT ke 75 TNI AD di Wilayah Korem 031/WB dengan Tema “SINERGI UNTUK NEGERI”.

Kegiatan Donor darah diikuti oleh Prajurit TNI yang berada di Kota Pekanbaru, Polri, Persit KCK, Hipakad, FKPPI, PPM, Menwa, serta, Relawan Peduli Covid-19 Riau.

Dari hasil kegiatan donor darah tersebut, kita targetkan sebanyak 500 kantong darah dengan berbagai jenis golongan.

Kegiatan bakti sosial donor darah terselenggara atas kerjasama Korem 031/WB, PMI dan Relawan Peduli Covid-19 Riau. ( Addinal Khairi )

0Shares
__Posted on
September 22, 2020
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *