Kedai UPU Pekanbaru Cabang ke-3

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU – Kedai UPU Bahan Kue dan Masakan Pekanbaru buka cabang ke-4 di Jalan Soebrantas Kecamatan Binawidya tepatnya disamping Masjid Al-Huda Pekanbaru, Selasa (23/3/2021).

Kedai UPU Bahan Kue dan Bumbu Masak bergerak di bidang perdagangan bajan kue dan bumbu masak.

Pembukaan atau launching Kedai UPU merupakan cabang yang ketiga. Pada launching itu dihadiri puluhan pengunjung.

Pengguntingan pita saat launching dilakukan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Provinsi Riau Asrizal, yang disaksikan puluhan konsumen serta para undangan.

Beberapa pemilik bisnis kuliner pun turut hadir untuk melihat langsung pada peluncuran Kedai UPU tersebut.

Diakui Kadis saat launching itu, Kedai UPU didesain dengan modern, bersih, dan nyaman. Pembeli tak perlu khawatir dengan harganya. Karena semua harga bahan-bahan kue dan masakan di Kedai UPU Bumbu dan Bahan Kue tetap terjangkau.

Pembeli bisa melihat berbagai macam bumbu masakan siap pakai dan merupakan produksi sendiri dari tanah Sumatera Barat.

Tak hanya itu, berbagai bahan pembuat kue mulai dari aneka tepung, margarin, pewarna, aneka cokelat, hingga bahan-bahan dekorasi cake semuanya lengkap.

Di lantai 1, pembeli bisa melihat berbagai macam bumbu masakan siap pakai dan merupakan produksi sendiri dari tanah Sumatera Barat. Tak hanya itu, berbagai bahan pembuat kue mulai dari aneka tepung, margarin, pewarna, aneka cokelat, hingga bahan-bahan dekorasi cake semuanya lengkap.

Lanjut Defrizon, kita menyediakan juga berbagai perlengkapan alat-alat masak seperti cetakan kue, oven dan loyang. Kemudian tersedia plastik dengan berbagai macam ukuran, kemasan siap pakai, dan  dan aneka botol untuk minuman.

Buka Jam Operasional 08.00 s/d 22.00 Wib.

0Shares
__Posted on
March 23, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *