Ditemukan Sesosok Jasad Pria di Siak – Riau

0Shares

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Ramai di media sosial (medsos) menyebutkan seorang pengusaha rental mobil hilang (tidak pulang tanpa berita) hampir satu minggu, namun sesosok jasad diduga pria tersebut ditemukan di daerah Siak, Propinsi Riau, Senin (21/09).

Pengusaha rental mobil yang bernama M Alhadar diduga telah meninggal dunia di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Saat ini tim forensik Polres Siak sedang mengidentifikasi identitas korban.

Penemuan mayat seorang laki-laki yang diduga sebagai pengusaha rental mobil yang hilang sejak seminggu lalu itu dalam keadaan telungkup di dalam kolam.

Banyak warga yang berpendapat bahwa mayat laki-laki tersebut memang pengusaha rental mobil yang sudah hilang sejak seminggu lalu.

Salah satu warga yang bernama Rony Ardiansyah mengaku, mayat tersebut memanglah pengusaha mobil rental yang hilang.

“Mayat yang ditemukan itu memang abang rental yang hilang beberapa hari lalu. Karena abang itu tetangga saya, dan masjid sekitar rumah kami yang berada di Jalan Segar juga sudah mengumumkan kepergian beliau,” ungkap Rony.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas dari penemuan mayat di Kabupaten Siak itu.**

0Shares
__Posted on
September 21, 2020
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *