Dibawah Kepemimpinan Yusri, KTNA di Riau Maju

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU – Pengurus Kelompok Kontak Tani Andalan Provinsi Riau Masa Bakti 2021- 2026 resmi dikukuhkan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Jalan Diponegoro Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (6/4/2021).

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KTNA serta pembacaan surat keputusan Pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan Provinsi Riau bendera Pataka diserahkan oleh Gubri Kepada ketua terpilih Drs. H. Yusri, M.Si yang juga sekaligus sebagai Sekda Kabupaten Kampar.

Usai dikukuhkan ketua terpilih Drs. H.Yusri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah mendukung penuh acara pengukuhan KTNA Provinsi Riau dan menyampaikan rasa optimisnya masyarakat tani dan nelayan Riau akan maju dan sejahtera.

“Kita optimis dapat memajukan masyarakat tani dan nelayan di Riau”, sebut Yusri.

Sekjen KTNA Pusat Ir. H. Yani Sofian Nur, MH mewakili ketua umum menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus KTNA Provinsi Riau dan kepada pengurus yang telah dikukuhkan mampu mengemban amanah dalam memajukan organisasi, masyarakat tani dan nelayan dalam mendukung program pemerintah provinsi Riau.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada pengurus yang dikukuhkan agar dapat mendukung program Pemprov Riau dalam memacu dan mempasilitasi percepatan kemajuan tani dan nelayan di provinsi Riau.

“Riau memiliki banyak petani sawit dan karet dan nelayan seperti Bengkalis banyak tambak udang dan areal mangrove untuk mendukung nelayan diberbagai daerah di Riau, tentunya dengan adanya pengurus KTNA akan menjadi fasilitator terkait persoalan pemerintah dengan tani nelayan agar lebih maju dan sejahtera”, sebut Gubri.

0Shares
__Posted on
April 8, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *