Dandim 0313/KPR Jadi Narasumber Dalam Diskusi Nobar Film G30S/PKI

0Shares
Dok: Dandim 0313/KPR Dukung Penuh Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar Dan Siap Jadi Narasumber

HALAMANINDONESIA.COM, KAMPAR – Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M Sinaga SSos MIPol mendukung penuh acara Diskusi dan Nonton Bareng (Nobar) Film G30S/PKI, yang ditaja oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar dan Siap menjadi Narasumber. Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kab. Kampar Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Umum Yendri Wahyudi SE MM, hari rabu (30/09/2020) diruang kerjanya.

Agus menjelaskan, Dukungan dan kesedian Bapak Dandim 0313/KPR ini untuk menjadi Narasumber pada acara Diskusi dan Nobar Film G30S/PKI yang akan kita laksanakan malam nanti, telah kita tanyakan langsung pada sore kemaren hari selasa tanggal 29 september 2020, saat kita silaturrahmi diruang kerja Bapak Leo Octavianus. Alhamdulillah Bapak Leo menyambut baik kedatangan kita bersama Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd dan Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST dan siap untuk menjadi Narasumber.

Bapak Dandim bahkan juga memberikan apresiasi kepada Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang mau membuat acara yang luar biasa ini. Dimana acara ini sangat besar manfaatnya, pada acara ini kita diingatkan kembali akan bahayanya komunisme dan meneguhkan rasa cinta kita terhadap Negara Kesantuan Republik Indonesi (NKRI).

Lebih lanjut Agus menjelaskan, Selain Bapak Dandim 0313/KPR, Bapak Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar juga mendukung penuh acara kita dan juga siap untuk menjadi Narasumber. Hal ini juga telah beliau kemukaan seminggu yang lalu, saat berkunjung di Studio Radio Rama FM Bangkinang.

Acara Diskusi dan Nobar ini kita laksanakan dalam rangka mewaspadai bahaya laten komunisme dan meningkat rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia (NKRI). Saat ini Komunis secara partai mungkin sudah tidak ada lagi, tapi ideologinya terus berkembang. Oleh karena itu hal tersebut harus kita waspadai, kita harus tahu akan bahaya laten Komunisme di Negeri tercinta kita Indonesia.

Untuk diketahui juga, Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI ini akan kita siarkan secara langsung melalui FM 96,3 MHz, Live Streaming : www.ramafmnews.com dan live Facebook : Agus Rama Fmnews. Waktu pelaksanaannya adalah pada besok pagi hari ini rabu tanggal 30 September 2020, pukul 20.15 WIB (Ba’da Sholat Isya).

Siaran langsung Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI ini kita laksanakan dalam rangka memudahkan masyarakat untuk menyimak dan melihat secara langsung rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan dengan cukup berada dirumah saja, dengan mendengarkan Radio RAMA FM ataupun melihat secara langsung melalui live FB yang telah kita tentukan tadi. Mengingat kita masih dalam wabah Covid-19, jumlah pesertanya kita batasi dan kita mewajibkan untuk mengikuti protocol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, pungkas Agus.

0Shares
__Posted on
September 30, 2020
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *