Camat Bukit Raya Wahyu Idris, S.Hut, M.Si Buka Secara Resmi Sunatan Massal

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU – Camat Bukit Raya Wahyu Idris, S.Hut, M.Si membuka acara Khitanan Massal yang diadakan oleh LDII Kecamatan Bukit Raya bekerjasama dengan LDII Kota Pekanbaru Riau.

Ketua Panitia Gushendra menyampaikan bahwa jumlah anak Khitanan Massal pada tahun ini berjumlah 36 orang terdiri dari anak Jama’ah LDII dan masyarakat setempat.

Ketua LDII Kota Pekanbaru Syofran, SE menyampaikan terima kasih atas sinergi semua pihak baik Camat, Lurah serta RT/RW.

Lanjut Ketua LDII Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas kehadiran camat Wahyu Idris, S.Hut, M.Si dalam acara khitan massal ini.

Camat Bukit Raya Wahyu Idris, S.Hut, M.Si menyampaikan terima kasih atas kegiatan Khitanan Massal ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah-tengah krisis ekonomi akibat krisis kesehatan karena pandemi covid19 yang sampai saat ini masih ada. Semoga kegiatan ini sukses lancar dan menjadi kegiatan rutin ditahun-tahun mendatang.

Lanjut Camat Bukit Raya Wahyu, juga tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protkes saat acara dan dalam beraktifitas sehari-hari dengan cara 5M yaitu selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mobilitas. Ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir, Ketua FK RT/RW Simpang Tiga Suhardi, RT/RW setempat.

0Shares
__Posted on
February 28, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *