Camat Binawidya Hadiri Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Simpang Baru

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, PEKANBARU  – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun 1442 H/ 2021 Masehi. Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Bina Widya gelar kegiatan silaturahmi bersama masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, LPMK, Forum RT RW, TP PKK, BKMT dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Simpang Baru. Kegiatan acara dilaksanakan, Rabu, 7/4/2021 bertempat Aula Kantor Lurah Simpang Baru Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Bina Widya, Edy Suherman, S.Sos, M.Si, Lurah Simpang Baru, Zakris, Ama, S.Pi, S.IP, Tokoh Masyarakat, Dr. H. Chaidir, MM.

Camat Bina Widya, Edy, Disambangi awak media mengatakan “Ucapan terima kasih banyak kepada pak lurah Simpang Baru yang mentaja acara ini, Silaturahim bersama masyarakat, bersama aparatur pemerintah setempat.

Ini merupakan satu tahunnya kepemimpinan pak zakris , Ditaja dengan silaturahim bersama elemen masyarakat, Berarti telah membuktikan beliau secara tidak langsung, Menerima aspirasi masyarakat selama ini.

Lanjut Edy, Dengan membuka diri kepada masyarakatnya, Ada program dijelaskan tadi, Yakni program BPJS, Bekerja sama dengan Rumah Sakit UNRI (Universitas Riau), Ini adalah inofasi terhadap masyarakat, Dijelaskan Edy, selama ini masyarakat Simpang Baru tidak tahu, Bahwa Rumah Sakit UNRI dibuka untuk pelayanan Umum, Ternyata pada hari ini Lurah meyakinkan, Rumah sakit UNRI Bisa melayani masyarakat Simpang Baru.

“Ini merupakan inofasi dan terobosan lurah, Berkoordinasi dan sinergy Dengan rumah Sakit UNRI”.

Diakhir wawancara Harapan Edy ” layanan terhadap masyarakat prioritas, Dengan SOP yang telah disepakati, Harapannya membuka diri kepada masyarakat, Dengan memberikan pelayanan Prima seiring dengan himbauan Walikota Bapak Firdaus”.

Lurah Zakris ” Alhamdulillah kita jalani selama setahun, Tugas dari pak Walikota, Pertama kali kita melihat apa yang kita kerjakan itu kita evaluasi.
Kemudian Dalam moment menyambut bulan Suci Rhamadhan, Intinya tetap menjaga Protkes ( Protokol Kesehatan ) Dan beribadah sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Kita meminta kepada masyarakat untuk mentaati aturan itu, Dan rasa bentuk kepedulian bersama, Walaupun dengan kondisi ekonomi sulit saat ini, Bagi pengusaha untuk bisa saling berbagi, mudah-mudahan di Bulan Suci Ramadhan dalam suasana pandemi Covid-19 ini diberi kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah puasa, semoga mendapat keridhaan dan keberkahan dari Allah SWT”. Ujarnya. ( Syafri )

0Shares
__Posted on
April 7, 2021
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *