Aktor India Sameer Sharma Tewas Gantung Diri

0Shares

HALAMANINDONESIA.COM, NEW DELHI – Aktor kenamaan India Sameer Sharma ditemukan meninggal, aktor tampan ini dicurigai bunuh diri mengakhiri hidupnya.

Sameer Sharma adalah seorang aktor televisi yang dikenal lewat serial berjudul Kahaani Ghar Ghar Ki. Serial televisi tersebut ditayangkan pada tahun 2000 hingga 2008 dengan total lebih dari 1600 episode.

Dilaporkan oleh India TV News, Sameer Sharma ditemukan oleh pihak kepolisian dalam kondisi menggantung di kipas angin di atap dapurnya di Gedung Neha, di kawasan Malad, India. Sameer Sharma ditemukan meninggal pada Rabu (5/8/2020) malam.

Terkait meninggalnya sang aktor, tidak ditemukan adanya pesan terakhir di tempat tinggalnya. Setelah proses investigasi, polisi menyimpulkan bahwa Sameer Sharma meninggal dua hari sebelum akhirnya jenazahnya ditemukan.

Sebelum akhirnya flat tempat tinggal Sameer didatangi polisi, seorang penjaga gedung melaporkan bahwa dia melihat Sameer dalam posisi mengenaskan tersebut dari jendela dapur. Sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa Sameer tidak tertolong.

Sebelum meninggal, Sameer Sharma sempat mengunggah sesuatu di Instagram. Unggahannya berupa sebuah puisi yang disebut-sebut menjadi pesan terakhirnya.

“Aku membangun tumpukkan kayu bakar dan tidur di atasnya dan dengan api (dari tubuhku) kayu itu terbakar dan aku terbakar di dalamnya. Aku membunuh mimpiku untuk bangun dari itu. Kini mimpiku telah hilang dan aku terbangun sebagai abu. Aku ada di dalamnya, mengambil yang tersisa, dan menghanyutkannya di sungai. Semoga abuku kali ini bermimpi yang lebih baik,” begitu terjemahan puisi dalam unggahan Instagram Sameer.

Di unggahan berbeda, Sameer juga menyebut-nyebut nama Sushant Singh Rajput. Seperti diketahui, Sushant Singh Rajput juga ditemukan meninggal beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Sameer mem-posting sebuah tulisan tentang kesehatan mental.

Sameer Sharma tinggal sendiri di flat-nya sejak Februari 2020 ini. Polisi kini masih melakukan otopsi atas jenazah Sameer.

0Shares
__Posted on
August 6, 2020
__Categories
International, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *