Warga Bulukumba Ini Angap Ambulance Gratis Partai NasDem Sulsel Hoax

MAKASSAR, HALAMANINDONESIA.com – DPW Partai NasDem Sulsel menyiapkan Ambulance Gratis untuk rakyat. Sebuah gerakan perubahan, gerakan nyata untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, NasDem selalu ada untuk melayani.

Demikian isi iklan Ambulance Gratis DPW NasDem Sulsel yang dipasang di beberapa media online yang disertakan call center dengan nomor 0823 6976 1111.

Namun, iklan Ambulance Gratis Partai NasDem Sulsel dianggap Hoax oleh salah satu warga Kabupaten Bulukumba, Amirullah.

Amirullah menceritakan, Kamis (19/10/2017) pihaknya mencoba menghubungi nomor call centre yang tertera di iklan terebut karena salah satu keluarganya meninggal dunia di RS. Wahidin.

“Salah satu keluarga kami meninggal dunia pada Kamis dinihari di Rumah Sakit Wahidin dan jenazahnya akan diantar ke Kabupaten Bulukumba. Makanya kami mencoba menghubungi nomor call centre Ambulance gratis NasDem. Namun, tidak ada respon setelah beberapa kali kami telpon maupun sms dan melalui aplikasi WA,” jelas Amirullah, Jumat (20/10/2017).

Kata dia, pihaknya hampir dua jam menunggu konfirmasi dari call centre Ambulance gratis NasDem tersebut sebelum memutuskan untuk mencari alternatif lain.

“Sangat lama kami menunggu konfirmasi, Karena awalnya sangat yakin bahwa NasDem bisa memberikan fasilitas ambulance sesuai dengan iklannya,” ujarnya.

“Bahkan hingga jenazah sampai di Kabupaten Bulukumba dan pesan WA dibaca, call centre 082369761111 pun tidak memberikan konfirmasi ataupun penjelasan. Makanya kami menganggap ambulance gratis NasDem ini mungkin Hoax,” tutup Amirullah.

loading...

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *