Tahun 2018, FKM UMI Tambah Kuota Mahasiswa Baru

MAKASSAR, HALAMANINDONESIA.com – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menargetkan jumlah Mahasiswa Baru (Maba) tahun 2018 dapat meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Dekan FKM UMI, Dr. R Sudirman M.Si dalam rapat internal bersama jajaran Pimpinan, Dosen, pegawai hingga staf FKM UMI beberapa hari yang lalu.

Saat dikonfirmasi, Minggu (11/2/2018), Ia mengatakan, dalam meningkatkan jumlah Maba di tahun ini banyak upaya yang harus dilakukan. Kekompakan, kebersamaan dan gotong royong menjadi hal mutlak untuk meniningkatkan kualitas akademik FKM UMI.

“Tahun ini kita akan menambah jumlah Maba. Maka dari itu, komitmen yang kuat dalam meningkatkan mutu pendidikan kita harus menjadi hal dasar bagi seluruh Dosen hingga jajaran Pimpinan yang ada,” ujarnya.

Sudirman mengatakan, ada beberapa langkah yang akan dilakukan untuk mempromosikan FKM UMI yakni, berupa pembagian brosur dilingkup Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan, nantinya jajaran Prodi serta Dosen melakukan sosialisasi langsung ke Sekolah-Sekolah.

“Saya sangat komitmen tahun ini bisa meningkat. Intinya yakni kebersamaan. Kalau semua hal dilakukan secara bersama sama dengan hati yang ikhlas. Semua pasti akan terwujud,” ungkapnya.

loading...
Tagged with:    

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *