Sabtu, Persija Uji Coba Lawan Persika

JAKARTA, HALAMANINDONESIA.com – Akhir pekan ini suporter Persija bisa menonton tim kesayangannya bertanding. Ini menyusul rencana diselenggarakannya uji coba Persija melawan satu-satunya klub dari Jawa Barat yang bermain di kompetisi Liga 2, yaitu Persika Karawang.

Rencananya uji coba diagendakan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta. Bila tidak mengalami perubahan pertandingan digelar pada Sabtu (30/12/2017), persis sehari sebelum para pemain mendapat libur tahun baru.

Bahkan sebelum menghadapi klub Liga 2, Persija turut mengagendakan uji coba melawan klub amatir. Klub itu adaah Mutiara Cempaka Utama. Namun uji coba itu diselenggarakan secara terbatas di Lapangan Soetasoma, kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Manajemen dan tim pelatih Persija menyusun dua uji coba itu sebagai bahan evaluasi atas latihan yang diselenggarakan sejak 18 Desember 2017 lalu. Dari situ tim pelatih yang dikepalai Stefano Cugurra juga akan menguji kemampuan teknik pemain U-23 dan tenaga asing.

Nantinya uji coba ini sebagai pemanasan sebelum Persija bermain di turnamen Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur, 13-20 Januari mendatang. Turnamen itu diikuti Persija, Kelantan FA, dan Ratchaburi FC.

Persija juga berencana mengikuti turnamen pramusim resmi yang diselenggarakan PSSI, yaitu Piala Presiden 2018. Piala Presiden diagendakan berlangsung pada pekan kedua Januari mendatang.

loading...
Tagged with:     , , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *