Persegres Yakin Tampil Baik Saat Jamu Madura United

GRESIK, HALAMANINDONESIA.com – Pelatih Kesebelasan Persegres Gresik United Hanafi mengaku timnya kini lebih siap menghadapi tamunya Madura United pada lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Tridharma Petrokimia, Kabupaten Gresik, Selasa (26/9/2017).

“Kami sudah melakukan persiapan dan kami siap menghadapi tim Madura United,” jelas Hanafi

Hanafi berharap timnya dapat melanjutkan tren positif kemenangan di kandang. “Permainan Persegres Gresik United membaik dan saya harap pertandingan berjalan dengan baik dan seluruh tim harus menghormati keputusan wasit,” harapnya.

Namun, Persegres harus kehilagangan beberapa pemain intinya. Persegres Gresik United kehilangan Komarodin yang terkena hukuman akumulasi kartu dan Patrick Daniel yang menderita cedera pasca laga kontra PSM Makassar.

“Kemungkinan kami menurunkan Gufron Al Maruf guna menggantikan posisi Patrick Daniel yang menderita cedera,” jelas Hanafi.

Sementara, Pemain Persegres Gresik United, Jusmadi mengaku siap memberikan penampilan terbaik saat akan tampil menghadapi Madura United.

“Kami sudah berjuang maksimal dilaga sebelumnya, mungkin hanya faktor keberuntungan saja yang belum berpihak kepada kami.”

“Faktor adaptasi dan komunikasi masih menjadi kendala di tim Persegres Gresik United,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menargetkan anak asuhnya mampu mencuri tiga angka di kandang Persegres meski kadang selalu kewalahan saat menghadapi tim-tim papan bawah klasemen Liga 1.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini mengakui target kemenangan dikarenakan timnya kini sedang dalam keadaan bagus, dan sejumlah pemain yang sebelumnya absen melawan Sriwijaya, bisa diturunkan pada saat melawan Persegres.

“Secara kualitas kami lebih baik, tetapi kami harus konsentrasi dan fokus selama pertandingan. Hal itu penting untuk dilakukan,” katanya.

Salah satu pemain Madura United Andik Rendika Rama mengakui hal yang sama bahwa rekan-rekannya siap memenangi pertandingan karena memiliki motivasi cukup baik setelah pertandingan lawan PS TNI dan Sriwijaya.

“Kami termotivasi lagi melanjutkan tren positif ini, kami akan bermain all out dan memenangi pertandingan,” katanya.

loading...
Tagged with:     ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *