Mitra Kukar Tertarik Gantikan PSM Makassar

TENGGARONG, HALAMANINDONESIA.com – Manajemen Mitra Kukar mengaku tertarik menjadi salah satu tuan rumah penyisihan grup turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Ketertarikan itu sebagai bagian dari seandainya ada 5 tim yang sudah diputuskan menjadi tuan rumah, tetapi menyatakan tidak sanggup.

Saat ini PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan 5 tim atau kota yang menjadi tuan rumah fase grup Piala Presiden 2018. Kelima kota itu adalah Bandung, Malang, Surabaya, Gianyar, dan Makassar.

“Pada prinsipnya kami siap dan bangga bila dapat kepercayaan menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018. Menjadi tuan rumah memberi banyak keuntungan buat Mitra Kukar,” kata Suwanto, Direktur Operasional Mitra Kukar, belum lama ini.

Peluang Mitra Kukar menjadi tuan rumah agaknya juga terbuka. Ini menyusul kabar ketidaksanggupan PSM menjadi tuan rumah di Stadion Mattoangin. PSM berasalan agenda Piala Presiden bersamaan dengan Makassar Super Cup Asia 2018.

Oleh karena itu tidak mungkin PSM yang hanya memiliki 1 stadion representatif di Makassar, menjadi tuan rumah dua ajang sekaligus. Kendati PSM sama-sama ikut dua turnamen pramusim itu.

Sambil menanti bisa atau tidak PSM menjadi tuan rumah, Mitra Kukar tetap mempersiapkan diri. Hal itu sebagai antisipasi bila pada akhirnya Mitra Kukar benar-benar dapat limpahan menjadi tuan rumah fase grup Piala Presiden 2018.

loading...

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *