Kabar Terbaru dari Cedera Kim Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

BANDUNG, HALAMANINDONESIA.com – Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan menyampaikan kabar terbaru tentang cedera patah tulang fibula yang dialaminya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa 5 Desember 2017, malam kemarin.

Pulang ke Jerman beberapa minggu lalu, Kim memang menyisihkan waktunya untuk pengobatan dan pemulihan cederanya. Saat ini, Kim mengatakan, ia belum bisa melakukan banyak hal. Bahkan masih harus berjalan dengan bantuan tongkat di tangan.

“Sedikit tentang proses penyembuhan cederaku. Saat ini saya tidak bisa lakukan banyak karena butuh istirahat total,” jelas Kim lewat akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan, Selasa 5 Desember 2017, kemarin malam.

Kim menambahkan, dirinya akan melakukan rontgen pekan depan. Pemilik nomor punggung 23 itu berharap ia dapat kembali pulih dan melepaskan tongkatnya untuk berjalan. Ia pun menegaskan, tak sabar untuk bermain bersama si kulit bundar.

“Tanggal 12 Desember ini ada jadwal untuk x-ray lagi yang diperkirakan tulangnya mudah-mudahan sudah menyambung kembali dan saya akhirnya bisa melepas tongkat dan bisa berjalan tanpa mereka,” tambah pemain yang gemar menguncir rambutnya itu.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai perkiraan dan minggu depan saya bisa pelan-pelan mulai fisioterapi untuk mengembalikan kondisiku. Sudah tidak sabar menendang bola lagi. Terimakasih atas doa kalian semua,” pungkasnya.

Kim mengalami patah tulang fibula di bagian kaki kiri setelah dilanggar keras pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo, 3 November 2017 lalu

loading...

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *