HUT RI-71, Ini Tawaran Khusus STIE Wira Bhakti Makassar

MAKASSAR, HALAMANSULSEL.COM – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE Wira Bhakti Makassar memberikan tawaran khusus kepada calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2016-2017.

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah STIE Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman menyampaikan dalam rangka Hut RI Ke-71, pihaknya menyiapkan beasiswa 100 persen selama kuliah kepada calon mahasiswa baru yang memenuhi syarat.

“Momentom hari kemerdekaan yang ke-71, saya sebagai Ketua Yayasan mengajak masyarakat yang kurang mampu untuk Kuliah di STIE Wira Bhakti Makassar dengan mendapatkan beasiswa dari yayasan,’ ujar Andi Mustaman saat ditemui di Makassar,“ Senin (15/8/2016).

Kata dia, tawaran tersebut sebagai bukti mendukung tema perayaan hari kemerdekaan tahun ini yakni. “Indonesia Kerja Nyata. ‘Untuk tahun pelajaran 2016-2017, kami programkan sebanyak 20 orang, untuk saya berikan beasiswa selama kuliah di STIE Wira Bhakti Makassar,“ jelasnya.

Selaian beasiswa Yayasan, Andi Mustaman menyampaikan pihaknya memiliki banyak item beasiswa atau bantuan pendidikan kepada mahasiswa, baik dari Dikti, Kopertis, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pertamina hingga bantuan dari dirinya sendiri.

“Kami tak hanya menyediakan fasilitas yang cukup baik untuk mahasiswa dalam menjalankan proses pendidikan, kami memberikan banyak bantuan pendidikan, bahkanbiaya kuliahnya bisa diangsur,” paparnya.

Untuk mahasiswa baru, tambah Andi Mustaman, pihaknya tidak memungut biaya pendaftaraan apabila ingin mendaftarkan diri. “Saat ini kami membina dua prodi yakni manajemen dan akuntansi, keduanya telah akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Berikut Video Penawaran Andi Mustaman

loading...

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *