Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Terbentuk di Bogor

HALAMAN BOGOR – Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) membentuk kepengurusan FKPM MI Bogor.

Pembentukan yang dihadiri Ketua FKPM Pusat, Sabarudin dilaksanakan di True Color Cafe, Kamis (10/05/2018). Goenawan Wybisana ditunjuk sebagai Ketua FKPM MI Bogor.

Ketua FKPM Pusat, Sabarudin mengatakan, pihaknya merupakan jantung pelaksanaan Polmas. Pasalnya, alam FKPM terdapat kolaborasi unsur baik dari polisi dan masyarakat.

Kata dia, dalam FKPM terjadi interaksi antara polisi dan masyarakat, tumbuh rasa kekitaan dalam memecahkan masalah bersama.

“Dalam pelaksanaannya, FKPM merupakan sarana terciptanya unsur kemitraan dan pemecahan masalah yang merupakan jantung dari Polmas,”tuturnya

Ketua FKPM-MI Bogor, Goenawan Wybisana mengatakan, pihaknya menjadi motor penggerak Polmas. Disini semua unsur berkumpul dalam hubungan kemitraan yang setara, bertindak dan merasa sebagai sebuah satu entitas yang sama.

“Disini kami secara bersama-sama memecahkan permasalah dengan tujuaan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, didalamnya ada tanggung jawab dari masing-masing anggota atau komponen masyarakat,” paparnya. (YN)

Susunan Kepengurusan FKPM-MI Bogor Periode 2018 – 2021:
Ketua : Goenawan W
Wakil Ketua : Imam H. Permana
Sekretaris : Yanty Nuraeny
Bendahara : Sahrul Lubis
Humas I : Djoko Sudianto
Humas II : Adiputro
Bid.sosial I : Kiki Hapidin
Bid.sosial II : Johnny Husen
Logistik I : Candra Dipa
Logistik II : Oky
Peranan wanita : Eva

loading...

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *