Catat, Ini Jadwal Tayang Film Halo Makassar

MAKASSAR, HALAMANINDONESIA.COM – Masih ingat film “Uang Panai = Mahar (L)” berhasil merebut perhatian masyarakat Makassar hingga ke kancah nasional dan memenangkan penghargaan khusus Film Produksi Daerah Terbaik, Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

Kini, Finisia Production (Dulu Makkita Cinema Production) kembali hadir dengan film terbarunya. Judulnya “Halo Makassar”. Sebuah film bergenre komedi romantis tersebut.

Sama halnya dengan film Uang Panai, Halo Makassar sepenuhnya dimainkan oleh pendatang baru lokal Makassar. Bahkan pemeran utama perempuannya Anggu Batary, masih tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Film besutan sutradara Idal Nur tersebut, juga melibatkan peran serta komedian kenamaan Makassar Tumming Abu. Selain ikut berperan, keduanya juga menjadi konsultan komedi film yang tayang 12 April 2018 tersebut.

Keyakinan tersebut kata Amril lantaran genre dan isi cerita berbeda dari uang panai. Selain itu, apiknya peran para pemain juga diyakini mendongkrak jumlah penonton.

Profil Film

Director ; Ihdar Nur

Actors ; Rizaf Ahdiat, Anggu Batari, Bimbi, Mellonk, Tri Indah Budiastuti, Khanza Najwa Thohira, Fitriani, Afrizal Sadiq

Durations ; 85 minutes

Rating ;R (Remaja)

Genre ; Drama, Comedy

Sinopsis

Diat, seorang komposer musik, pergi ke Makassar untuk menyelesaikan sebuah proyek dari kliennya. Diat, yang sehari-harinya menggunakan taksi, jatuh cinta pada suara Anggu, operator taksi yang selalu ia dengar. Selama di Makassar, Diat diberi pilihan antara menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tujuan utamanya atau mengejar cinta dengan segala kemungkinan yang tak bisa ia prediksi.

https://www.youtube.com/watch?v=gsJh0o5ZYcs

loading...

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *