Buka Munas X Apindo, Jusuf Kalla Pesan Ini ke Pengusaha se Indonesia

HALAMAN JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka Musyawarah Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ke-X di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Selasa, 24/04/2018

JK membahas keseimbangan berusaha yang harus dicapai para pengusaha di Indonesia.

“Disini hadir para pengusaha yang tentunya kita semua ingin mempunyai keseimbangan, apabila pengusaha maju, maka karyawan pasti juga sejahtera, terwujudnya keseimbangan dan kemajuan wirausaha, maka pemerintah juga dapat merasakan manfaatnya melalui pembayaran pajak usaha,”kata JK.

“Pemerintah pasti dapat banyak manfaat dan pajak dari pengusaha. Itulah makna dari kita semua hadir disini untuk selalu menjaga kondisi, agar bagaimana dunia usaha kita barjalan dengan baik,” tambahnya.

Munas Apindo ke-X dilaksanakan selama 2 hari, 24-25 April 2018, dengan tema “Dunia Usaha Kuat, Rakyat Sejahtera: Reformasi Sumber Daya Manusia Untuk Mengatasi Kesenjangan Ekonomi”.

Hadir sebagai Narasumber antara lain,: Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto, Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri, dan Dirjen Pajak Robert Pakpahan, dan Ketua Umum APINDO, Hariyadi B. Sukamdani.(YN)

loading...
Tagged with:     ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *