Bali United Manfaatkan Piala Presiden untuk Kampanye Wisata

GIANYAR, HALAMANINDONESIA.com – Bali United bakal memanfaatkan status tuan rumah Piala Presiden 2018 sebagai kampanye Pulau Dewata bisa aman dikunjungi. Meski, hingga sekarang status Gunung Agung masih waspada.

Semenjak Gunung Agung meletus beberapa waktu lalu, Bali mengalami penurunan jumlah wisatawan. Para pelancong dari luar maupun dalam negeri lebih memilih tempat wisata yang lain.

Akan tetapi, CEO Bali United Yabes Tanuri, merasa dengan dipilihnya Bali sebagai tuan rumah bakal bisa mendongkrak kedatangan wisatawan. Ini karena, bakal ada tim lain yang datang untuk bermain di ajang tersebut.

Selain itu, Yabes menyebutkan bakal memanfaatkan Piala Presiden untuk pemanasan sebelum kompetisi resmi bergulir. Oleh karena itu, ia berharap pasukan Widodo Cahyono Putro tersebut dapat bermain maksimal.

“Kesempatan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk persiapan menyambut kompetisi musim depan. Ini juga sekaligus menunjukkan kepada dunia jika Bali aman,” ujar Yabes.

Selain Bali, ada empat kota lainnya yang dipilih menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018. Mereka adalah Surabaya, Makassar, Bandung, serta Malang.

loading...
Tagged with:     , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *