Alasan Hamka Hamzah Tinggalkan PSM Makassar

Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah menemui suporter.

MAKASSAR, HALAMANIDONESIA.com – Teka teki apakah Hamka Hamzah tetap bertahan di PSM Makassar akhirnya terjawab. Sesuai dengan janjinya, kapten Juku Eja di Liga 1 2017 ini mengumumkan keputusannya lewat media sosial instagramnya.

Melalui akun @hamka23hamzah, Pemain bernomor punggung 23 itu menyampaikan tidak akan memperkuat lagi PSM Makassar di musim 2018.
Salam perpisahan sudah diunggahnya Sabtu (6/1/2018) melalui sebuah foto dan video. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, seluruh manajemen, tim, dan supporter PSM Makassar.

Dalam foto Hamka dengan CEO PSM Makassar, Munafri Aripuddi atau yang akrab dipanggil Appi, pemilik Warkop 23 ini menulis caption berikut.

Saya Mengucapkan Banyak2 Terima Kasih Sama Pa APPI yg Tanpa Bapak Mungkin saya Tidak bisa merasakan kebahagiaan Membela Tim Kampung Halaman Sendiri…Pa APPI adalah salah satu Manajer Terbaik Yang Pernah Saya Kenal Di dunia Sepakbola…bapak Juga Sudah seperti Kawan/kakak bagi saya….

Terima kasih Sekali lagi atas Tawaran/apresiasi dan penghargaan Yg Pa Appi berikan kepada saya itu sudah sangat2 cukup bagi saya agar Tetap bertahan di Psm….Tetapi saya Memohon Maaf yg sebesar2nya saya harus PAMIT dengan Alasan yg tdk bisa saya ungkapkan dan saya sudah Pikir dengan Matang2…. BAPAK ADALAH ORANG YG SANGAT2 BAIK.
SEHAT DAN SUKSES SELALU BAPAK
SALAM SAYANG DARI SAYA UTUK BAPAK#23

Di postingannya yang kedua, Hamka mengunggah sejumlah potongan gambar yang disatukan. Lengkap dengan backsound, “Kenanglah Aku” yang dipopulerkan oleh Naff.

Berikut captionnya.

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR…dengan Berat Hati Saya PAMIT…terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik…dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat….SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT…dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan….walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA.
SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR…dengan Berat Hati Saya PAMIT…terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik…dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat….SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT…dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan….walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA. SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Sebelumnya beredar kabar Hubungan Hamka dengan pelatih Robert Alberts memang sedang tidak harmonis. Apalagi Robert terang-terangan tidak memasukkan nama Syamsul Haeruddin dalam skemanya sehingga gelandang timnas Piala Asia 2007 ini mundur dari PSM.

Hamka sejauh ini dikaitkan dengan Madura United, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Borneo FC, dan Arema FC.

loading...
Tagged with:     , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *